Selasa, 02 Agustus 2016

Aku - Kamu


                Aku - Kamu

Aku
Kayuh!. Kapan mau sampai?

Kamu
Pakai apa? Tangan?

Aku
Cuma itu yang kita punya.

        Kamu menghela nafas lalu menunduk. 
        Aku terdiam dan beringsut duduk.

Aku
Kenapa?. Menyesal?

Kamu
Tidak. Hanya tak kukira sepayah ini.

        Aku kelu.
        Kamu diam.
        Sepi.
        Suara rintik hujan merajai.

Aku
Maaf, mestinya....

Kamu
Bukan. Aku yang mestinya..

Aku
Tidak. Kita. Aku dan kamu. Tidak hanya aku atau hanya kamu.

Kamu
Peluk aku

        Aku peluk Kamu
        Hujan reda laut tenang
        Biduk seperti ayunan taman

Kamu
Dekapmu, hanya itu yang aku butuh.

Aku
Hanya kamu

Kartika, 01.34. 2 Agustus 2016
Pentas sembilu? Siapa tau.

                           
             
             
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar